blog ini

22.37.00

sebenernya udah lama aku pingin buat blog. termotivasi oleh beberapa temen yang termasuk udah pada mahir alias udah lama berkecimpung si dunia per-blog-an, azka, lita, zura, rieza, ulfi, dkk. tapi, dulu, bisa dibilang aku belum pede dan belum berminat buat bikin blog.

sebenernya blog ini bukan blog pertama yang aku buat.
yang pertama, aku buat miniblog dulu *lupa kapan tepatnya*.
alamatnya:    
                    kaabee.tumblr.com .

kenapa aku milih bikin miniblog dulu? selain gara-gara pasti aku jarang ngpost, termasuk jarang ngenet, di miniblog itu aku kebanyakan cuma ng-reblog doang. ahaha.

tapi, sekarang ...
akhirnya aku putusin buat bikin blog ini. yah, walopun aku bakal jarang ngpost, yang penting aku udah punya dulu. asal udah ada wadahnya, insyaAllah aku usahain buat nyempet-nyempetin buka dan ngepost sesuatu.

belum kebayang juga sih apa yang mau aku tulis di sini.
yang pasti, harapanku buat blog ini:
1. ngasah kemampuanku buat nulis *aamiin*
2. bisa jadi inspirasi buat yang lain *cieh, sok banget. padahal belum tau apa yang mau ditulis*

okesip. untuk memulai sesuatu, jangan lupa ucapkan basmallah

bismillahhirrahmannirrahim :)

*semangat buat diri sendiri! yeiy! uye uye*

You Might Also Like

3 comments

  1. alhamdulillaaah :D
    selamat ya riskaaa. diinget2 hari ulang taun blognya

    BalasHapus
  2. waa ini dari kapan? ga cerita-cerita ih, hehe,
    ada namaku pula di situ hehe.
    Selamat bereliaran di dunia blog lagi bee :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha. baru kok :p
      ini post pertama 9 jan 2013, hehe
      okaaay, tengkyu zura :D

      Hapus