[share] tugas estetika bentuk 2011

01.13.00

jadi ini ceritanya lagi nginget masa lalu.
jaman masih jadi maba, alias masih semester pertama.
yaang di bawah ini adalah hasil karya (baca: hasil tugas) mata kuliah Estetika Bentuk.
waktu angkatanku sih estetika bentuk cuma sekali, di semester satu. tapi mulai angkatan 2012 jadi 2 kali. dan itu 3 sks. *nggak tau harus berekspresi seperti apa*.

ini salah satu tugasnya. 
Membuat eksplorasi bentuk dan warna dengan alas kaca bentuk gabungan persegi+setengah lingkaran. dan menggunakan kertas berwarna *terserah kertas apapun, bisa kertas lipat, kertas stiker).

ini hasil karyaku :))

tiga karya dibawah punya ketiga hula A, rieza, inta, meilda *sebelum ada mbak rista. hehe. 
oya, aku nggak mau nyebutin frontal siapa-yg mana nya. karena belum ada persetujuan dari mereka. hehehe*




daaaan, untuk mata kuliah yang satu ini, aku cuma dapet nilai B.
mungkin emang eksplorasiku yang kurang.

You Might Also Like

3 comments

  1. wakakakaa aiiiiib riskaaa :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha. nggak apa za~ namanya juga belajar :p
      *makanya aku nggak nyebutin nama kalian, takutnya pada ngak mau disebutin. hehe*

      Hapus