ADM versi hula

07.33.00

Waktu buber hula, sebelum sesi akhir foto-foto narsis, kita sempet bikin ADM buat masing-masing anak.
ADM = Aku di Matamu. dan ini khusus dari HULA!!
*semuanya aku tau siapa aja yang nulis :p haha*
ini dia tulisan ADM kalian. cekidot!


BIBIK
kamu wanita tegas, tegar, baik, sabar, kalem, pinter. Aku nyaris ga tau kejelekanmu apa.
Oya mungkin km ga sadar, tp kadang km kalo mengkritik sesuatu itu frontal di hadapan org, tp gapapa, justru itu kerennya.
Bik, maaf lo aku sering bayar pulsanya :p
Semangat bik! Semoga kita bisa jadi arsitek dan orang yg berguna buat orang banyak :D
*ini lupi lupi -ulfi- . lupiiiii. haha. iya kadang-kadang aku juga ngrasa gitu kayanya frontal. hehe. maap yak kalo yang tersinggung. eh, keren gimana pik? haha. doanya, Aamiin. semoga kita semua sukses :D *

Ris, sering^^ senyum ris, kamu orangnya pinter, serius gitu, jadi aku kadang takut ngajak becanda ato agak sungkan gitu sih. Eh aku masih ada utang pulsa. hehe.
Ris, tetep pinter ya. teter jadi penyabar
*ini nisaa. hehe. iya nis, aku lagi biasain sering senyum. hehe. wajahku emang keliatan jutek gitu. apalagi yg baru kenal aku, pasti ngira aku jutek. hahaha. sante nis, woles. aku nggak nyokot kok :p hahaha. oya itu, nggak di ucapan ultah, di ADM juga ditulis utang pulsa. ahaha :p

Bik, kalimat pertama adalah: plis jangan pelit-pelit bagi pulsa gratis. hahaha.
Sering-sering ajarin kita mata kuliah yang kita g ngerti ya bik. kamu kan rajin, kece, dan dapat dipercaya :D
Bibik semangat ya! Stay kalem, hahaha :D
*dis,Adis. haha. pulsa gratisnya...emmm,emmm... Ajarin apa jal dis? haha. asal aku ngerti aja sih :p semangat juga ya dis!

RISKAAA..
- AKU SUKA SAMA KOMITMENMY
- KAMU TEMEN PALING BISA DIANDALKAN
- TAPI KALO LAGI SERIUS AKU TAKUT, ABIS SERIUS BGT SIH. HEHE
- PERTAMA NGOBROL SAMA KM PAS DI RUMAH IFA. DIKIRA KM JUTEK ABIS. TAPI.. AAA BEDA BANGET.
- MAAF YA KALO KADANG AKU SUKA ILANG-ILANGAN DR HULA "AKU PD KALIAN" :*
       -ais-
*aslinya emang huruf balok, jadi aku tulis sesuai aslinya. hehehe
tanpa dinamain, aku tau ini ais kok :p haha. eh, emang kalo lagi serius, aku keliatan gitu banget ya? haha. aku nggak nyokot kok is :D . permintaan maafnya, diterima. hehe.

riska semangat kuliahnya
apa ya aku bingung
tambahin cerewetnya aja wkwk.
kalo aku ngeselin dimaafin ya
*rieza riejaaaa. haha. nggak usah bingung za. tambahin cerewet ya? haha. diusahakan deh. padahal nggak tau mau ngomong apa. ngeselin apa za? kamu nggemesin yoo :3 hahaha

Yang lebih sabar ya ris sama kita-kita. hahaha.
Makasih udah banyak bantu selama ini.
Eh, kadang ak takut sm km lho klo lagi serius. hahaha.
*ahaha. intaaaa. sama-sama ya. apasih yang nggak buat kalian :3 haha. 

eh, seriusan ya kayanya raut wajahku serius banget gitu? haha. nggak bisa dirombak nih wajahku. hehehe. selow aku nggak nyokot kok :p

buat yang roaming, nyokot = nggigit. hehe

You Might Also Like

2 comments

  1. ahahaha biks pada takut sama kamu kalo lagi serius tuh :p eh ketebak banget emang ya, aku baca kalimat kalimatnya juga bisa nebak oh ini nisa, oh ini rieza, oh ini adis dst wkwk

    BalasHapus