Buber HULA 2013

09.06.00

Buber Hula tahun ini emang dahsyat banget. Percaya nggak kalo buber ini direncanain singkat banget. cuma diskusi beberapa jam, langsung jarkom. haha. Sebenernya sih emang sempet direncanain mau ngadain buber hula, tapi itu masih sebatas ajakan "buber hula yok!" dan terulur lama sampe berhari-hari.

Diskusi berawal dari sms dan chat fb beberapa anak (aku, ulfi, mbak rista, adis), karena nggak semua lagi ol waktu itu. dan itu H-1,5 bubernya. yang pasti diskusinya tempat buber, sama isi acaranya.

Acara tuker kado dicetuskan oleh ulfi dan ais *aku juga sempet kepikiran tuker kado hula. tapi nggak nyangka bakal diadain pas buber. haha*. ADM juga mereka yang ngusulin. Intinya aku tinggal ngejarkom. Hasil diskusi smsku, ulfi, rieza, inta, kita sepakat kadonya harus seharga Rp 20.000,- mboh piye carane pokoknya harus 20rb mboh dibeliin permen ato apa. hehe.

Hari tanggal, memang agak maksa. waktu itu juga ada buber yang bisa dibilang penting tapi kita bandel nggak ikut buber itu. hehe *piss, maaf yaa*
Tempat: makan di WS Sriwijaya, lanjut di simpang lima.

H-1
langsung jarkom ke semuaa. sayangnya Nanda udah balik Purwokerto.
H-1 emang aku free di rumah, tapi nggak sempet beli kado. haha. parah, ada waktu nggak nyempetin.
oya, sebenernya mbak rista juga ngabarin kalo nggak bisa ikut, tapi nggak mau aku ngabarin ke yang lain takutnya malah ngebatalin acara.

hari H
banyak insiden sebelum acara buber berjalan lancar.
- inta sms sekitar jam 5 kalo dia baru sampe rumah, jadi nggak bisa mesenin tempat *dan aku kira dia nggak jadi ikut*
- aku sama ais di kampus bikin danbo buat souvenir graduation. dan itu lama banget nggak kelar-kelar sampe hampir maghrib
- si Ifa sebenernya mau ikut buber kita, tapi atas pertimbangan  beberapa hal, di H-setengah jam buber malah dia ijin ikut buber semar (SMA kelas 1 nya).
- karna udah maghrib, jadi aku sama ais ke kosnya sholat maghrib dulu.
- adis sama ulfi yang ke WS duluan malah nggak dibolehin masuk sama tukang parkir. WS penuh.
- adis, ulfi, nisa akhirnya sholat dulu di belakang gubernuran.
- karena aku nggak tau masjidnya, aku sama ais nunggu mereka di depan smansa.
- setelah ketemu mereka bertiga, kita sepakat balik ke WS berharap ada tempat kosong.
- sampe WS ternyata masih penuh. inta sama rieza akhirnya dateng juga, habis dari indomart sebelah.
- alhamdulillah ada rombongan yang udah kelar. akhirnya kita ambil alih mejanya. hehe.

ais, aku, rieza waktu di WS
*photo by nisa*

setelah makan, kita cus ke depan baiturrahman buat parkir, nyebrang ke simpang lima dan memposisikan diri di tengah simpang lima (axis jl. Pahlawan -  CL). setelah itu alhamdulillah acara berjalan lancar sesuai keinginan. hehe.

pertama kita tuker kado dengan cara ambil kocokan undian kertas yang udah ditulisin nomer kado.

hula dengan masing-masing kado yang didapet
ais, nisa, aku
  setelah foto kado yang masih terbungkus, kita cus buka kado 
*waktu buka kado sempet direkam juga loh!*

kado setelah dibuka

aku sebutin urut dari kanan ya..
inta dapet tempat makan (dari adis)
rieza dapet tempat pensil+lem (dari ulfi)
ais dapet boneka anjing+gelang (dari nisa)
nisa dapet celengan + mouse pad (dari aku)
aku dapet celengan+adhesion hook (dari inta)
ulfi dapet buku (dari  rieza)
adis dapet gelas (dari ais)
ini nih kadoku :3 ehehe

inta, ais, ulfi, rieza mainin bonekanya ais
aku, adis, nisa ikutan mainin bonekanya ais. haha
setelah tuker kado, acara lanjut ke NULIS ADM (aku di matamu versi hula).
walaupun pake tempat adm seadanya (plastik), tapi yang penting tulisan di kertasnya dong :3 haha

ini aku sama ulfi lagi ngeliharin suatu benda bercahaya warna-warni yang sedang ditetbangkan. haha :p
nggak kuat ngeliatin ekspresi kita pik!

setelah itu acara terakhir kita foto-foto narsis. hahaha :p






trimakasih buat semuanya  buat hari itu :D terimakasih juga buat kadonya :D
walopun kita nggak lengkap (cuma ber-7), acara tetep berkesan kok. tahun depan ayo kita adain acara semacem ini lagi. nggak harus buber sih, asal lengkap ber10. bahkan kalo bisa ber11 sama memel sekalian.

buat ifa, nanda, mbak ris yang nggak ikut kemarin, kalian bisa tuker kado ber-3 kok :3 . ADM nya kita rencana mau nulisin buat kalian juga. tunggu saja! jangan lupa tulisin buat kita juga yak. hehe

You Might Also Like

1 comments

  1. ijin link postinganmu di postinganku ya. biar baca versi riska jg wakaka

    BalasHapus