Latihan Render via Photoshop

Ceritanya, liburan ini berencana mau latihan ngerender. walaupun belum tau deh ntar kenyataannya bakal terwujud apa nggak. Dua hari ini aku iseng ngerender hasil tugas PA2 (Perancangan Arsitektur 2) dengan judul tugas 'Bengkel Motor dan Onderdil Vespa-Piaggio'.
ini hasil render pertama

ini hasil render kedua
 Jadi,  buat bikin ini, aku cuma memakai hasil modelling 3D di sketchup (versi 8), file png gambar pohon + background, dan olah gambar dengan Photoshop CS3.
Proses render pakai photoshop memang lebih gampang dan lebih cepet dari pada pakai plugin render di sketchup. *apalagi aku belum paham bener gimana caranya ngerender pake plugin itu. dulu sempet ngrender tugas fisbang tentang lampu pakai plugin twilight. tapi itu juga abal. hehe. asal jadi.*

Doakan saja aku sempet dan niat belajar ngerender. butuh master nih buat ngajarin. siapa ya? hehehe.
oya, silahkan dikomentari hasil rendernya. komentar kalian pasti akan sangat membantuku lebih expert lagi. hehe :D

Komentar

  1. Balasan
    1. ihihi. makasi azkaaaa :D tunggu posting-postingku selanjutnya yak :)

      Hapus
  2. WAAAAA ajarin risss :O itu render di photoshop maksudnya nambah2in gitu kan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak pake photoshop gitu. aku belajar dr tutorial dr youtube. coba aja cari mbak. ehehe :3

      Hapus
  3. coba minta ajarin si master 'zwghzwghzwgh' riska

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] CAREER FIRST, Melangkah Pasti ke Dunia Kerja

[lyric] Desmond Amos ft. Teza Sumendra - The Way I Do

Nama Panggilan