Dua Puluh Tiga

20.19.00

Selamat Datang di Geng Dua Puluh Tiga.

Sebenernya nggak berniat bikin postingan tentang ulang tahun sih. Tapi berhubung kali ini luar biasa, perasaanku campur aduk, jadi sepertinya harus diabadikan dalam tulisan. hehehe.

Dimulai dari malam sebelum berganti hari, tiba-tiba ada pesan dari seseorang (yang tidak perlu saya sebutkan di sini), yang langsung bikin moodku hancur, dan nggak nyangka juga bakal pecah sampe nangis semaleman. dasar riska cengeng. apaan sih pake nangis gitu. lebay. biasanya juga nggak nanggepin. yaudahlah gitu. mungkin malem itu udah puncak pikiranku tentang itu, jadi sensi, jadi pecah, padahal ya mungkin niatan beliau baik, kan buat kebaikan aku juga. nggak perlu diceritain di sini lah ya itu tentang apa, merusak mood nulisku ntar. haha.

Lalu lanjut di hari H, seperti biasa, dapet ucapan di grup line HULA, OBG, sama beberapa anak di grup Olim. Terima kasih semuanyaaaah.
Ohiya, sama dapet ucapan juga dari anak-anak kantor. Laras sama Cik Tep nyadar mataku bengkak. hahaha. yaweslah aku emang pasrah. masak cuma gara2 itu nggak ngantor.

Ucapan dari ais nih. kepikiran aja sih dia ngeprint ucapan terus difoto dengan view kota jakarta kayak gitu. itu lantai berapa jal. haha.



Ini dari tegar. haha. tumben nggenah *eh
Selamat ulang tahun RSNA~ Hari ini hari yg baik buat mengevaluasi apa yg sudah dicapai dan memikirkan kembali apa yg ingin dicapai. Di hari ini sy juga berdoa semoga km selalu dalam lindungan dan ridho-Nya, diberi panjang umur serta mulia, serta sukses karir dan goal2nya. Semangat! Hari ini spesial, tp semoga besok dan besoknya tetap lebih baik dari hari spesial ini. Regards, Tegar Abieza
nggak nyangka dapet ucapan juga dari rifqi. masih inget aja dia. haha. doanya cepet nikah jal wakakak.
Selamat ulang tauun ya ris, semoga bs tercapai apa yg km pinginin hehe, semoga selalu diberikan yg terbaik jg buat apapun yg km pinginin, sehat selalu sm cepet nikaah yaa hahaha, km gmn kabarkah?

ini yang jadi paling favorite hehe. pake acara ngasi stiker moon ketawa berkali-kali dulu (entah berapa banyak. 50an lebih), plus suka banget nulis nama belakangku jadi afifay. biar anti mainstream jare 😒😒😒
Selamat ulang tahun riska "bibiks" sania nurul afifaaayyy. Panjang umur sehat selalu. Semoga cepat mendapatkan tempat bernaung. Entah itu tempat kerja baru, atau malah dpt suami, biar nanti ngurus rumah tangga aja.
Semoga bisa jd calon istri idaman suami dan calon ibu idaman anak2nya kelak 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆
emoticonnya banyak banget sih mas. ckck. iya aku sedang galau mencari tempat bernaung, makanya ini jadi favorite hahaha.

Lanjut (terakhir), mayan nggak nyangka sih yang ini. Jadi kan mumpung masih belum pada balik ke perantauan masing-masing, anak-anak OBG ngajakin ketemuan. awalnya mau makan siang bareng, tapi blablabla, akhirnya pas makan malem habis aku pulang. Cuma bisa berlima, aku, fada, vian, dini, alief. Ausi jaga rumah sama adeknya, jadi ndak bisa ikut. kalo ikut padahal obg lengkap. haha.
Ternyata mereka bawain kue, walaupun fail surprisenya soalnya aku udah liat ada plastik isi balon huruf HBD di sebelah kursinya Vian. Lilin angka 2 nya patah sebenernya bagian bawah, plus ndak ada korek, jadi ndak dinyalain deh lilinnya. hahaha. Tapi nggak ppa kok, tengkyuuu semuanyaaaaaah 😘😘😘


Udah sih gitu doang yang mau tak ceritain. hehe. soalnya baru kali ini ulang tahun malemnya mood rusak luar biasa, tapi alhamdulillah terbayar dengan ucapan-ucapan mereka ini. Aamiin doa-doanya. Terima kasih semuanyaaa 😘😘😘😆😆😆😚😚😚

You Might Also Like

0 comments