blog obg

00.48.00

barusan aku buka blog obg lagi.
ini nih blognya --> innocentpeople.multiply.com . yang mau ngliat monggo. hahaha :p

dan aku menyadari bahwa  itu sudah lama sekali dan aku tidak pernah menulis apapun di dalamnya. mungkin aku cuma pernah nulis komen, dan entah itu di bagian mananya. hahaha.

kalo diperhatiin, emang tulisannya rada-rada kan? haha. ya begitulah kami. selalu gaje alias nggak jelas.

ini aku ambil foto-foto yang ada di blog itu, sekalian buat mengenang masa-masa kejayaan kita :p hahaha


ini foto di Masjid Al-Azhar

ini juga di Masjid Al-Azhar. haduh, parah yak kita. hahaha

ini dini, fada, alep
pake frame lubang dinding di Masjid Al-Azhar :p

ini jaman kapan yak? ahhaha. kita imut-imut kaaan :D
\
wakakak. ini lagi ngapain yak?

ini di lapangan sepak bola sebelah masjid

suhanallah nemu fotoku yang agak bagusan. ahhaha.
tahun 2005, berarti masih kelas 7 ya?

ini aleeeep. lucu fotonya (bukan orangnya hlo #eh :p )

ini aku sama piyaaaan :D

ini sepertinya kita foto udah jaman kelas 9 deh. haha


iniiii.... ahahaha :p


ini waktu wisudaan loooh :D

foto bareng yang lagi costplay jadi yotsuba :D

ini kita manggung waktu pensi angkatan kita.
tampil ansamble.
aku ada baris kedua dibelakangnya fauzan sama desi,
main pianika, tapi difoto ini ketutupan -,-

ngliat ini aku jadi mengenang masa lalu. hehe. kangen banget sama mereka semua. soalnya kita jarang kumpul. yang masih satu kota aja jarang banget ketemu. paling kadang aku ketemu fada di kampus (itupun karena kampusnya deket banget nget). 
haaaaah~ maapkan aku yang jahat, jarang ada waktu buat kalian :3 *merasa bersalah, tapi lebay* hahaha.
ayok kapan kita jalan-jalan lagi?

You Might Also Like

0 comments