lagi pingin cerita

12.14.00

Hari ini lengkap sudah. hahaha. Lagi kalang kabut gini pikiranku :p jadi pingin cerita, nulis sesuatu di sini.

PERTAMA. Lagi diare udah dua hari ini. Kenapa nggak minum obat? Jawabannya males. Dan emang aku paling males suruh minum obat. Emang bandel. hahaha

KEDUA. Kunci motor ngambek di saat nggak tepat. Jadi ceritanya dimulai dari berangkat pagi tadi jam 9. Udah mepet tuh pingin sampe kampus jam 10 soalnya, mau ketemu dosen minta ttd surat. Berhubung bensin udah mepet, jadi aku mampir dulu beli bensin. Di saat udah kelar, dan mau aku hidupin mesin motornya, ternyata kunci motornya ngambek nggak mau muter ke kanan ataupun ke kiri. Yaudah, aku telpon bapak siapa tau bisa benerin. Setelah nunggu beberapa menit bapak dateng naik motor omku. Setelah dicoba2 bapak ternyata tetep nggak bisa. Kata bapak minjem motornya om ku itu aja tapi harus balik buat pinjem STNK. Awalnya agak ragu soalnya itu motor manual, dimana aku udah bertahun-tahun nggak pernah pegang motor manual. Tapi ya bismillah aja, aku nyoba bawa motornya buat balik pinjem stnk. Ya lumayan sih bisa bawa tapi tetep aja nggak kebiasa ngganti gigi nya sebenernya kapan. Ternyata om sama tanteku lagi pada pergi. Oke berarti nggak bisa pinjem. akhirnya bapak nekat 'ngebandrek' *katanya sih gitu*. Jadi kabelnya dibuat manual nggak pake kunci buat ngehidupin mesinnya, soalnya nggak sampet ganti kunci. Alhamdulillah akhirnya aku bisa berangkat juga walopun telat sejam.

KETIGA. Sampe kampus, ternyata dosenku baru aja balik. Ketlisiban kalo kata orang jawa. Aku udah bingung banget mau gimana. Apa nyamper ke rumahnya? Tapi belum janjian jadi nggak berani. Mau telpon juga nggak berani. Alhasil aku cuma sms berharap segera dibales smsnya. Takut bapaknya marah.
Lalala yeyeye, akhirnya pembekalan eksplorasi, lanjut rapat anak-anak TA periode 1. Ternyata dosenku bales. Alhamdulillah akhirnya dibales walaupun beliau baru balik jam 7 malem. Yaudah aku iyain. Berarti aku nunggu sampe jam 7 di tembalang. Paling numpang di kos Ais, pikirku.
Oya, awalnya mau ngajak bareng Affan. Dia mau minta ttd juga. Ternyata dia malemnya balik Jakarta. Berhubung Tabligh juga mau konsultasi judul, yaudah sekalian aja diajakin bareng.
Ternyata setelah kelar semua, setelah sholat ashar, bapaknya balesin sms minta ke rumahnya sebelum jam 16.45, dan itu aku baca udah jam 16.03. Jadi aku buru-buru ngabarin Tabligh biar langsung berangkat.
Sempet nunggu sampe jam 16.23 baru Tabligh dateng. Ya udah langsung berangkat. Ternyata sampe Jatingaleh malah macet, nyusup2 di antara mobil. Yang penting buruan sampe, takut telat. Sempet ketemu Ais Ifa di jalan, mereka mau ke rumah Pak Danu.
Sampe di rumah dosenku alhamdulillah pas jam 16.45, dan beliau belum sampe rumah. Setelah ketemu beliau, ya dikasi tau ternyata LP3A ku masih banyak yang salah tapu beliau tetep mau ttd surat pernyataannya.
Yah begitulah kira-kira yang mau aku ceritain. Meskipun sampe sekarang masih bingung apa yang harus diperbaikin. Tiba-tiba kepikir pingin tiba-tiba udah wisuda, udah kerja punya uang sendiri, tapi nggak pingin ngelewatin prosesnya. Hehe. Entahlah tiba-tiba terbersit. Tapi aku tau itu nggak mungkin, jadi yang penting SEMANGAT !! Gooooo kamu bisa kok :)

You Might Also Like

0 comments